RSS
Facebook
Twitter

Thursday, April 4, 2013

Semangat Lagi !!!!

Mulai hari ini saya akan mengaktifkan lagi blog ini sebagai catatan harian atau perjalanan trading saya yang hingga saat ini masih terpuruk saja - artinya masih tetap mengalami loss terussss...

Sistim trading yang akan saya gunakan adalah:
  1. Moving Average (SMA-9, EMA-20, EMA-100 dan EMA-200)
  2. RSI-14 dengan level-50
  3. MACD (12,26,9)
  4. Main Chart  di TF 4H. Kenapa? untuk melihat trend besarnya.
  5. Open posisi menggunakan chart di TF 15
  6. Oya...TF yang saya gunakan: TF-4H, TF-30M dan TF-15M
  7. Indikator Trendline DeMark
  8. Dan terakhir menggunakan indikator PSAR.
Tadi pagi (4 April) saya buka posisi SELL di EURJPY dengan pertimbangan bahwa di TF 4H trendnya masih turun dengan indikator SMA-9 < EMA20 < EMA100 < EMA200, RSI-14 masih dibawah garis level-50 dan MACD dibawah zero line serta PSAR diatas, dimana harga saat itu berada di garis trendline bawah DeMark akan tetapi belum break-down garis trendline tsb.
Sementara di TF-30M dan 15M juga searah dengan TF-4H.

 Posisi:
  • Sell: 119.188
  • SL:  122.000
  • TP: 117.687
  • Size: 0,1 lot
Kenapa saya pasang SL di harga tsb karena dari prediksi analis disana letak resistansinya. Dan kenapa saya pasang TP di harga tsb karena.... suka-suka saya aja sih....hehehe

Happy Cuan...!!!!


1 comment:

  1. cara trading yang bagus, namun alangkah lebih bagus lagi kalau disertai dengan grafik karena akan sangat membantu bagi pemula yang memang kudu banyak belajar, dan untuk nyamannya tentu dengan memanfaatkan akun demo octafx

    ReplyDelete