RSS
Facebook
Twitter

Tuesday, April 16, 2013

EURJPY di 16 April 2013

Berikut kondisi pergerakan EURJPY 4H setelah buka posisi SELL di 130.100.

 
Kondisi pergerakan EURJPY - 16 April 2013


Saya tambhkan lagi beberapa indikator untuk memastikan posisi sell saya yakni indikator PSAR dan RSI 10 dengan garis channel di level 55 dan 45. Serta dengan merubah indikator EMA20 menjadi SMA26 (warna hijau) dan Fibo Retracement.

Hari ini (16-April 2013) pagi saya buka posisi SELL lagi dengan pertimbangan sbb:
  • mm_TCCI masih tetap berwarna pink   >>>>> SELL
  • SMA9 dan mm_TCCI period 30 berada dibawah SMA26 >>>> SELL
  • PSAR sell  >>> SELL
  • Harga bergerak dibawah SMA9, mm_TCCI(30) dan SMA26 >>> SELL
  • Sementara RSI(10) juga berada dibawah level 45 >>>> SELL
Namun yang perlu diberi catatan adalah:
  1. Adanya candlestick DOJI sebelum candle sekarang
  2. Harga terpantul di garis EMA100
  3. Garis RSI(10) terlihat menanjak naik
Kesimpulan:
Buka posisi SELL sudah benar namun perlu diwaspadai adanya gerakan rebound. Dengan demikian posisi tsb akan saya pasangin SL, sbb:
  1. OP SELL: 126.397
  2. SL: 128.403 (kenapa memasang SL terlalu lebar? Saya yakin karena trendnya masih downtrend. Meski demikian saya tetap menerapkan MM dan biasanya jika harga open hari itu berada diantara support1 dan pivot pointnya maka harga akan bergerak menyentuh/melewati pivotpointnya sebelum melanjutkan trend besarnya yakni downtrend).
  3. TP: 124.650 (Kenapa? Karena biasanya harga bergerak di sekitar Fibo 38.2 - 61.8.

ASTUNGKARA....!!!! HAPPY CUANNNN.....!!!!!

0 comments:

Post a Comment