RSS
Facebook
Twitter

Friday, December 13, 2013

Trading Sistem #6 (Berdasarkan Action Bias Summary)


Selama ini saya terutama dalam melakukna trading baik forex maupun komoditi, sering mengalami kebingungan. Kebingungannya itu adalah pair apa yang akan saya tradingkan hari ini?
Seteleh mencari sana-sini, akahirnya saya menemukan sebuah pedoman bagi saya dalam melakukan pair apa yang akan saya tradingkan hari ini. Pedoman atau referensi itu adalah Action Bias Summary. Pedoman ini saya temukan di website actionforex.com dan oilngold.com. Detail lengkap mengenai action bias summary, Anda bisa langsung ke websitenya.

Untuk itu saya akan mencoba trading berdasarkan action bias tersebut.

Action Bias Summary (Currency) - !3 Desember 2013 jam 08:00 wita

Dari tabel diatas diketahui bahwa pair mata uang yang memiliki trend yang sama di TF Hourly, 6 Hours, Daily dan Weekly adalah USDJPY, EURAUD, CADJPY dan GBPAUD yang kebetulan semuanya dalam keadaan trend up.

Karena di broker yang saya ikutin tidak memiliki pair CADJPY dan GBPAUD, maka saya akan coba trading (demo account dulu... :) ) untuk pair mata uang USDJPY dan EURAUD.

Open posisi saya berdasarkan Action Bias Summary

Sementara untuk action bias komoditi sebagai berikut:

Action Bias Summary (Commodity) - 13 Desember 2013 jam 08:00 wita
Karena semua komoditi diatas tidak memiliki trend yang sama di TF Hourly, Daily dan Weekly, maka saya tidak akan trading di komoditi apapun.


Happy CUAN !!!


Best Regards,

2 comments:

  1. belum mengerti apa maksudnya dengan baik, cuma memang dalam trading ketika satu pair mengalami tejana kemudian harga bergerak ke point tertenu maka ada beberapa pair juga yang memiliki pergerakan yang mirip, sehingga kesempatan ini bisa pula dimanfaatkan dalam trading di octafx dengan menggabungkannya dengan berita fundamental

    ReplyDelete
  2. Halo, boleh saya minta kontak anda? bila anda berkenan, saya ingin mendiskusikan kerja sama. Terimakasih

    ReplyDelete